Jumat, 07 April 2017

[Preorder] LET’S GET MARRIED – EUGENIA VANILA [Edisi TTD penulis] Periode : 08 – 16 April 2017


Bonus :
+ Totebag
+ Edisi TTD Penulis
+ Disc 20%
+ Bisa via ShopeeID dan DP 25% dulu

ORDER :
WA : 0857-36100-626
LINE : @baz1125d
BBM : D08C650C

SPEK BUKU
Judul : Let’s Get Married
Penulis : Eugenia Vanila
Penerbit : Bukune
Ukuran : 14 x 20 cm
Genre : Novel
Jumlah halaman : 244 BW
ISBN   : 978-602- 220-218- 9
Tahun terbit  : 2017
Harga : Rp.65,000 > Rp. 52.0000 (20% off)

Sinopsis
Vanessa melemparkan tubuhnya ke sofa seperti orang kesetanan.
“Gue sebel, By! Gue sebeeeel!”
Abby meladeninya santai, memperhatikan ke-exorcist- an cewek yang sangat dikenalnya itu.
“Mau nikah kek, mau kagak kek, itu kan urusan gue! Kenapa sih, malah emak-emak yang rempong ngurusin gituan?!” Vanessa melanjutkan rengekannya.
“Nyokap lo suruh lo kawin emang udah ada calonnya?” Abby retoris karena tahu dengan jelas bahwa sahabatnya itu sedang tidak berpacaran saat ini.
“Itu dia! Nyokap mau nyomblangin gue sama kenalannya! Mending kalo cakep! Nah ini mah… ah nggak deh pokoknya!” Vanessa mengedikkan bahunya.
“Mending gue kawin ama lo sekalian, Nyong!”
Abby terdiam beberapa saat sebelum kemudian dengan santainya melanjutkan, “Ya udah. Gitu aja.”
“Ha?”
“Married sama gue aja, Va”
Bagi Vanessa, menikah dengan Abby—sahabatnya sejak SMA—merupakan cara paling jitu mengatasi kerewelan orangtua. Begitu pun dengan Abby.
Namun pernikahan itu malah menjadi rumit: orangtua mereka menuntut untuk segera punya cucu; dan rasa cinta di antara mereka yang mulai tumbuh, tapi tidak berani diungkapkan.

Profil penulis

--

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar