Minggu, 14 September 2014

Giveaway Booklaza

Aku tidak pernah mengingat sejak kapan Booklaza membuka gerai Olshop-nya. Toko online ini tiba-tiba ada karena keisenganku. Awalnya, sekedar menjual novel-novel lama yang memenuhi rak buku, karena tak ada lagi tempat untuk menyimpannya.
Aku tipe orang yang cukup susah memendam hasrat belanja, terutama belanja buku. Dan sudah jadi hobi aku untuk membeli novel online dengan kondisi second (enah sejak kapan). Kenapa? Karena harga novel second-lah yang cocok dengan dompet aku.
Rak buku yang sudah rapi, kembali penuh sesak. Sampai-sampai lemari baju pun berubah fungsi sebagai rak buku. Akhirnya, aku kembali memilih novel mana yang akan meninggalkan tempatnya. Dan sekarang, aku lebih sering hunting novel bukan untuk aku pribadi, tapi memang niat betul untuk dijual. Bahkan, aku sering menerima tawaran novel-novel second dari teman-teman booklovers.
Booklaza – Alhamdulillah – mendapatkan sambutan yang positif dari booklovers. Setiap minggu ada saja yang order, meskipun laba yang aku dapat tidak besar, tapi menurutku ini cukup lumayan. Dan lagi, dengan menjual novel aku bisa mendapat beberapa keuntungan, diantaranya menemukan buku wishlist dengan harga murah, menemukan buku-buku langka yang aku idamkan, dan tentu bisa membaca novel gratis.
So, sebagai rasa terima kasih kepada buyer, dan rasa syukurku kepada Allah, aku akan memberikan 1 paket buku, isinya masih rahasia. Yang jelas, 1 paket tersebut berisi 3 buku untuk 1 pemenang. Juga ada 1 pulsa 5.000 (All Operator) untuk 1 pemenang beruntung lainnya.
Bagaimana caranya? Memang sedikit ribet dan banyak aturan, tapi bukannya berusaha lebih keras, berarti semakin besar juga kemungkinan untuk mendapatkan yang kita mau?
Jadi, mari kita simak aturan di bawah ini
1.      Kalian harus punya alamat di Indonesia
2.   Isi lengkap rafflecopter di bawah ini. Jangan curang, ya? Karena akan dicek nantinya. Ketahuan curang, langsung di delete.
3.      Pemenang ada 2. 1 mendapat paket berisi 3 buku, dan 1 lagi mendapat pulsa 5.000
4.    Pemenang yang tinggal di pulau jawa, free ongkir. Tapi, untuk yang diluar pulau jawa, maaf… cuma bisa kasih 50% ongkir, ya? Mahal, bo kalau ke Medan atau ke Merauke. Hikz
5.      Selamat menjalankan tugas!!!
a Rafflecopter giveaway


PENGUMUMAN GIVEAWAY BOOKLAZA
Berdasarkan Rafflecopter di atas, yang berhak mendapatkan 1 paket berisi 3 buku adalah 
SONYA

Dan yang berhak atas pulsa 5 ribu adalah 
ANIS. A

Selamat, ya!!!

6 komentar:

  1. Kalau aku sih lagi cari buku karangan John Green dengan judul Looking for Alaska, waktu itu ada... cuma tau-tau pas mau beli udah out of stock aja u,u Sama lagi melengkapi seri-seri gitu, semacam 7DeadlySins-nya GagasMedia, Seri Takut-nya Bukune, Heartbreakers-nya GagasMedia, sama buku serial anak-anak Enid Blyton & Roald Dahl

    BalasHapus
  2. halo ^^
    Pastinya mau cari buku yang bergenre fantasi atau fiksi ilmiah. Sekarang ini lagi mau banget koleksi trilogi LOTR karya JRR Tolkien sama The Maze Runner karya James Dashner.

    BalasHapus
  3. Buku apa sih yang lagi kamu cari?

    Aku lagi nyari Hex Hall series, kata temenku bagus..
    Karena sekarang emang lagi demen sama fantasi, aku juga nyari Percy Jackson series..

    BalasHapus
  4. Hehehe.... terima kasih buat yang sudah ikutan, ya?
    Mimin masih menunggu partisipasi yang lain :D
    Ini waktu mengecek entri kok banyak yang isi sudah komen, tapi hanya ada 3 ya? :(
    Dan jika belum pernah belanja di Booklaza, mohon jangan dientri, ya? Hehehehe...
    Terima kasih :D

    BalasHapus
  5. Buku apa sih yang lagi kamu cari?

    Bismillah, halo kak :)
    salam kenal. Langsung saja ya..
    Sekarang aku lagi nyari novel Harry Potter series, sebenernya kepengen banget beli booksetnya. Tapi apa daya dompet tak mengizinkan T_T
    Selain itu, aku juga lagi hunting novel fantasi kayak Lord of The Ring series, Trilogy The Hunger Games, trilogy Divergent.
    Selain itu, aku juga lagi nyari Orange-nya kak Windry Ramadhina. Penasaran banget!! ^^

    BalasHapus
  6. Buku sila ke-6: kreatif sampai mati dan buku muhammad : lelaki sang penggenggam hujan, dari buku itu aku pengen jadu pribadi yang lebih baik, kenapa??? Soalnya aku orangnya ga kreatif terus aku pengen lebih mengenal nabiku lewat buku muhammad lelaki sang penggam hujan, sempet mau beli eh kehabisan di toko bukunya terus kalo mau beli sekarang sekarang kaya g bisaaa banget selain dompet pasti gak merestui waktu juga ga memihak maklum lagi uts, nah semoga kaka baik hati buat aku jadi pemenangnya kkkkk~

    BalasHapus